Pages

BUKAN 60 JUTA, GAJI PILOT, PRAMUGARI, ASTRONOT, DAN TNI TERNYATA SEGINI !

halooo,,,,keluarga Indonesia Siapa nih yang dulu pernah punya cita-cita jadi pilot, pramugari, atau bahkan jadi astronot. kayak nya sih dulu waktu SD dulu kamu pasti pernah kan punya cita-cita seperti itu. Nah Tapi pernah gak sihh kamu berpikir berapasih gajih propesi yang dulu kamu cita-citakan. nah penasarankan makanya baca infonya disini. tapi sebelum lanjut kamu membaca, alangakah baiknya sediakan dulu kopi atau teh hangatnya, supaya membaca infonya lebih muantapppp😂  

GAJI PILOT

Siapa yang dulu waktu kecil pengen jadi pilot kayaknya semua anak SD punya cita-cita jadi pilot ya, selain keren, profesi pilot juga punya gaji besar lohh sobb, bahkan ada yang bilang kalo gaji pilot itu sampai 60 jt lohh. tapi ternyata tidak sebear itu sobb menurut sekolah-pilot.com gaji seorang pilot itu ditentukan dari beberapa faktor seperti maskapai penerbangan tempatnya bekerja total jam kerja serta jabatan masing-masing pilot sebagai contoh second officer atau Exo yang merupakan profesi pertama lulusan sekolah pilot mendapatkan gaji antara 15 sampai 20 juta rupiah sementara untuk copilot Besaran gaji yang diterima antara 30 sampai 40 juta rupiah, dan untuk jabatan Kapten pilot seperti maskapai Lion Air rata-rata mendapatkan gaji sebesar 45 juta perbulan, Sedangkan untuk maskapai Garuda Indonesia rata-ratadi gaji Rp 40 juta perbulan. dan untuk pilot senior yang jam terbangnya sudah cukup tinggi gajinya bisa sampai 70 juta  rupiah wahhh besar bangettya sobb. 

yang suka bucin wajib baca nihhh: Kata-Kata Bucin Menarik Terbaru

GAJI PRAMUGARAI

Kalau tadi ngomongin soal gaji pilot rasanya kurang lengkap kalau nggak tahu Berapa gaji dari seorang pramugari. profesi yang identik dengan wanita-wanita cantik ini. ternyata punya gaji yang lumayan besar lohh sobb dilansir dari situs kerja.com gaji seorang prmugari ternyata cukup bervariatif tergantung maskapai dimana dia bekerja. sebagai contoh pramugari di maskapai Lion Air mendapatkan gaji 8,4 juta sebulan, sementara di maskapai Air Indonesia mendapatkan gaji sekitar 12 juta rupiah perbulan. dan untuk maskapai Garuda Indonesia seorang pramugari bisa mendapatkan gaji sekitar 14,8 juta rupiah dan uniknya pramugari di maskapai Sriwijaya Air bisa mendapatkan gaji hingga 25 Juta Rupiah Wahhh jadi gimana nih masih tertarik menjadi pramugari?  

GAJI ASTRONOT

Kamu tahu nggak berapa kira-kira gaji seorang Astronot nah buat kamu yang waktu kecil bercita-cita menjadi seorang astronot. ternyata sangat besar lohhh sob bahkan bisa mencapai 1,6 Miliar rupiah ngeri gak tuhhhh,, keterangan dari Nasa gaji yang dibayarkan kepada astronot itu berdasarkan dari level mereka masing-masing. dilevel terendah yakni GS12 tahap 1 akan mendapatkan gaji 860 juta rupiah pertahun. atau 71 juta perbulannya. sedangkan untuk astronot berpredikat GS12 tahap 10 seiring bertambahnya pengalaman dan keahliannya. dia akan di gaji 1,1 miliar rupiah pertahun atau 93,5 juta rupiah perbulanya, untuk astronot tingkatan GS13 yang berada di tahap1 dan 2 masing masing mendapatkan gaji 1,2-1,3 miliar rupiah pertahun dan di level tertinggi yaitu di GS15 tahap 10 kamu akan mendapatkan gaji sebesar 1,6 miliar rupiah pertahun atau setara dengan 135 juta rupiah perbulan. nah dan kalian tau gakk untuk menjadi astronot yaitu syaratnya satu kamu buaknlah penganut aliran bumi datar nihh sobb... hahhaaa becandaa yaa😁 

GAJI TNI

Pada tahun 2019 GAJI anggota TNI mengalami kenaikan niii sobb,, jadi buat kamu yang lagi mempunyai mimpi menjadi anggota TNI info ini pas banget buat kamu, keputusan kenaikan gaji TNI tertuang dalam aturan pemerintah nomor no 16 tahun 2019 dan inilah besaran gaji yang diterima oleh para anggota TNI yang pertama adalah pangkat tantama gaji yang diterima yakni Rp 1,6-2,9 juta. selanjutnya untuk pangkat bintara gajinya Rp 2-4 juta. dan untuk pangkat perwiran pertama gajinya sebesar 2,7-4,7 juta rupiah. naik ke perwira menengah gaji nya adalah Rp 3-5,2 juta, dan untuk golongan tertinggi yakni perwira tertinggi gaji nya sebesar 3,2-5,9juta rupih. tapi itu cuma gaji pooknya aja yaaa karena gaji tersebuat belum ditambah gaji gaji tunjangan lainnyayang diberikan.

Nahh para keluarga Indonesia itu tadi besaran gaji dari profesi yang mungkin belum kamu ketahui Jika kamu melihat kesalahan atau kekeliruan dalam artikel ini. penulis sangat berterimakasih jika kamu memberikan kritik yang membangaun supaya lebih baik lagi. 

Mari Belajar tentang makna beryukur


salam hangattttt,,,,,,

penapejuang "Orang bijak belajar ketika mereka bisa. Orang bodoh belajar ketika mereka harus." - Arthur Wellesley Dengan ilmu kamu akan Kuat dan dengan Karakter kamu akan terhormat,,

4 Responses to "BUKAN 60 JUTA, GAJI PILOT, PRAMUGARI, ASTRONOT, DAN TNI TERNYATA SEGINI !"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

BACA JUGA